Lebih Dekat Dengan Zahir Accounting

Apa itu Zahir Accounting?

Zahir Accounting adalah sebuah software akuntansi peraih berbagai penghargaan yang memberikan solusi bagi Anda untuk mengeloal bisnis dan membuat laporan keuangan dengan mudah. Zahir Accounting merupakan software business management terintegrasi mulai dari penjualan, pembelian, stok, budget, laporan keuangan, grafik dan analisa bisnis profesional.Pengalaman kami setelah 14 tahun melayani, membuktikan bahwa dibutuhkan komitmen jangka panjang untuk terus mendampingi dan menjawab kebutuhan pelanggan, karena kami sadar bahwa pelanggan memutuhkan solusi tuntas bukan membeli teknologi semata.

Apa Kelebihan Zahir Accounting?

Sangat mudah digunakan : Zahir Accounting dibuat lebih simple dan sederhana, hal ini bisa terwujud karena saat kami membuat software ini, kami telah melakukan survey prilaku konsumen awam dalam berinteraksi dengan komputer, sehingga lahirlah produk yang mudah digunakan. Kemudahan itu tergambar dari desain interface yang menarik dan mudah dimengerti, alur proses yang sederhana, pilihan bahasa.
Layanan after sales terjamin : Kami menyediakan layanan after sales support; Free training penggunaan, tersedia layanan customer support secara gratis melalui telp, email, Live chat dan forum diskusi online
Cocok untuk berbagai jenis usaha : Zahir dilengkapi dengan sederet fitur dan fasilitas yang mampu mendukung berbagai proses dan aktifitas bagi beragam jenis usaha.
Inovatif : Zahir Accounting selalu memiliki terobosan yang inovatif, mulai dari sistem “Rakit Sendiri Software Anda” sehingga pengguna cukup membeli fitur dan fasilitas yang dibutuhkan saja, sampai pada berbagai fitur unik yang memberikan kemudahan bagi penggunananya.
Handal :Zahir Accounting telah digunakan oleh ribuan pengguna,ketangguhannya telah teruji dengan kemampuan mengelola data dalam jumlah besar dan dalam waktu yang lama.

Apakah Zahir cocok untuk bisnis saya?

Ya, Zahir Accounting cocok untuk berbagai bidang usaha. Software peraih berbagai penghargaan ini dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang sangat lengkap untuk mendukung berbagai bidang usaha. Ribuan pengguna Zahir telah membuktikannya, mulai dari perusahaan dagang, distribusi, jasa, kontraktor, lembaga non profit bahkan perusahaan di bidang manufaktur.

Dipusingkan dengan masalah pembukuan, pengelolahan data inventori, hutang piutang, giro mundur dan laporan keuangan yang selalu lambat dan tidak akurat ???

Dengan sistem komputerisasi Zahir Accounting, semua menjadi mudah, cepat, dan serba otomatis, cukup input transaksi semudah mengisi nota penjualan, seluruh laporan, grafik hingga analisa bisnis akan lansung tersedia dalam hitungan detik.

Zahir Accounting One Day Business Gathering

Zahir hadir dengan event seminar one day business gathering yang rutin di lakukan setiap bulannya,Sebuah acara yang di buat untuk memberikan Solusi atas permasalahan Keuangan Anda… Dengan di pandu oleh Tim Produk Konsultan Profesional, Anda akan dapat berdiskusi dan bertukar pikiran tentang permasalahan perusahaan Anda…GRATIS…!

Datang dan Buktikan kemudahan Zahir Accounting, anda dapat mencoba Zahir Accounting sesuai transaksi usaha anda selama ini. Untuk info dan tanggal event silahkan kunjungi website kami http://www.zahiraccounting.comhttps://www.facebook.com/zahiraccounting

Kini dengan Zahir Accounting urusan pembukuan dan laporan keuangan bukan hal yang sulit lagi. Ribuan pebisnis sukses dan akuntan profesional telah membuktikanya, bagaimana dengan anda ?

Tinggalkan komentar